4. Assessment Untuk Promosi Jabatan

Dalam perusahaan-perusahaan maupun lembaga pemerintah selalu ada kesempatan untuk meningkatkan karir bagi para karyawan/pegawai yang berprestasi. Namun untuk memposisikan seseorang yang dianggap mampu menempati posisi tertentu tidaklah semudah yang diperkirakan. Kemungkinan individu yang diperkirakan mampu untuk menempati posisi tertentu, ternyata pada aspek-aspek tertentu yang bersangkutan masih belum cukup memadai.

Seperti yang banyak kita ketahui, banyak individu yang cerdas dan mampu bekerja dengan baik, sedangkan potensi kepemimpinannya masih belum cukup memadai. Atau kemungkinan juga yang bersangkutan kurang mampu mengomunikasikan tugas-tugasnya dengan baik. Bahkan kemungkinan stabilitas emosinya masih tergolong rendah. Masih banyak aspek-aspek psikologis lainnya yang harus diteliti lebih dalam.

Oleh sebab itu, kami Eminent Study Indonesia siap bekerjasama dengan perusahaan atau lembaga pemerintah yang Bapak/ Ibu pimpin untuk melaksanakan assessment bagi para karyawan/pegawai yang dianggap sudah cukup berprestasi untuk ditingkatkan posisi jabatannya secara holistik dan komprehensif. Kami akan melaksanakan dengan penuh keakraban, persahabatan dan profesional.

HUBUNGI KAMI

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *